25 MAR 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 141 DILIHAT

4 Ide Hampers Lebaran yang Sehat

Hampers kue kering sudah biasa dan kurang cocok diberikan untuk kolega yang menerapkan hidup sehat. Ini dia beberapa ide hampers yang bisa mendukung gaya hidup sehat!

  1. Hampers Phytobites Protein Bar
    Snack sehat ini pas banget untuk menemani ber-Hari Raya. Phytobites  Protein Bar mengandung serat dan protein yang tinggi, serta 1,200 mg kolagen yang bagus banget untuk menjaga elastisitas kulit. Apalagi tersedia dalam box hampers yang cantik sekali berisi 6 box Phytobites Protein Bar dengan harga spesial!

  2. Paket NutriliteTM FastFit
    Jika saudara atau kolegamu sedang menjalankan penurunan berat badan, New NutriliteTM FastFit Maintenace Pack pilihan yang paling tepat untuk menjaga agar berat badan ideal yang didapatkan bertahan lama! Paket ini dikemas untuk membantu mempertahankan berat badan dan komposisi tubuh; mengontrol asupan kalori sehari-hari; serta mempertahankan dan membangun massa otot agar tidak yo-yo.

  3. Noxxa Rice Cooker Rendah Gula
    Kemas beberapa peralatan keramik cantik dan Noxxa Rice Cooker Rendah Gula untuk membantu mendukung hidup sehat kolegamu dan keluarganya. Noxxa Rice Cooker Rendah Gula adalah penanak nasi yang dapat mengurangi kadar gula hingga 41% dari nasi putih.  Noxxa Rice Cooker Rendah Gula menggunakan teknologi terdepan untuk memudahkan menanak nasi dan #MakanNasiBebasWorry. Selain itu, Noxxa Rice Cooker Rendah Gula dilengkapi dengan 10 program memasak untuk memasak berbagai jenis makanan untuk keluarga!

  4. G&H yang baru
    Produk G&H Bath & Body Care kini tampil dengan kemasan dan formulanya mengikuti Amway Personal Care Clean Ingredients yang tentunya lebih aman dan berkualitas. Rangkai produk G&H yang baru dalam keranjang dan hias dengan cantik!